BETA


Saturday, September 29, 2012

Mengungkap Kebenaran Jumlah Nyawa Kucing







Jika kalian pernah melihat kucing yang jatuh dari ketinggian dan dapat mendarat dengan selamat, hal ini dapat dijelaskan dengan ilmu pengetahuan. Para manusia zaman dahulu selalu mengatakan bahwa kucing mempunyai 9 nyawa. 

Apa kalian percaya hal itu? Sebenarnya kucing hanyalah makhluk biasa yang mempunyai 1 nyawa seperti pada manusia umumnya.

Beberapa hewan salah satunya kucing memiliki keseimbangan dan koordinasi tubuh yang hebat dan strategis. Di saat mereka akan jatuh dari ketinggian, dengan segeranya mereka akan menyadari posisi jatuhnya dan mereka akan segera membalikkan badan jika posisi jatuh mereka dalam keadaan berbalik agar saat jatuh dan posisi kaki berada di bawah.

        Ketika akan mendarat, mereka merenggakan kaki-kakinya sehingga angin akan menahan jatuh tubuhnya. Dan kaki-kakinya akan langsung ditekuk saat bersentuhan di tanah untuk memeperkecil efek dari bahaya jatuh dari ketinggian. 

         Amazing ! Itu semua memang anugerah dan kemampuan yang diberikan oleh tuhan yang maha esa. Dan kita sebagai manusia patut mengagumi sang pencipta sebagai maha pemberi.
            lihat video kucing lompat disini.

Source :



0 comments:

Post a Comment